Tips dan Langkah Melamar Wanita Idaman

Salah satu perihal paling utama yang harus berjalan sama satu orang pria yg mengategorikan diri juga sebagai seorang family man adalah lamaran. Dan postingan ini adalah tentang pedoman menyuntingkan wanita.

biarpun pengalaman ambo cuman sekali melakukannya, tapi saya yakin pacar-pacar kalian bersuara ke sekitar lelaki berpacar yg niat ngelamar) menginginkan pas kalian meminang mereka, itu yaitu yg perdana dan terakhir kalinya! Ada yang gak setuju?! 😛

Tentu saja tata cara menyuntingkan perempuan ini tidak sedikit liku-likunya. butuh persediaan dan rincian yang dilakukan kadang bikin tenaga raga lelah. Kata-kata romantis tentu dipakai guna melancarkan jurus suksesnya, tapi percaya deh itu bukan salah satu bagian anjuran menunangi wanita versi gue.

1. Pastikan ada yg mau dilamar dulu
Wedding usulan Marriage
tutorial meminang wanita #1: Pastikan ada yg dilamar

Yatapi bener kan? Trus carinya di mana yang mau dilamar agar tips menunangi perempuan No. 1 ini mampu dijalankan?

Yagaktahu terus sih ya di mana nyarinya. Itu beda-beda tiap orang. Ada yg ketemu di gunung, di laut, tambahan pula ada yg ketemu habis baca blog. Ihik!

hanya tata cara berasal ane bagi memastikan apakah seorang itu the one apa bukan adalah:

Sebelum ketemu sama orang ini lu gak bisa membayangkan sebagai orang yang berkeluarga, tapi setelah itu lu mampu menonton adanya suku kecil di penutup sana dengan lu sendiri gendong anak. cepat lamar itu orang. Serius!

Kalo udah kek gitu udah deh. Gak usah buang waktu pada pacaran. ori Daripada ngajakin pacaran dan di semula jalan diserobot orang kan?

Paling, kalo perlu minta saat aja kepada kumpulin aset Ajakin bareng-bareng nyiapin biaya kawinan setelah pada awal mulanya langsung ngajakin nikah. Inget ya, janganlah ajak pacaran! Kasihan anak orang euy!

Kalo belom rampung nikah? Ya olak serta ngapain ngedeketin anak orang? Sendirian gak ada ruginya kok! 😀

2. Tunjukin minimnya pengalaman
yakin deh, makin terlihat tidak berpengalaman kemungkinan suksesnya makin besar Hahahaha. patut diadakan penilikan ke temen-temen wanita kalo ini sih ya.

Dan iya, ini bukan pengalaman kerja Tapi pengalaman meminang wanita.

Kalo interview kerjaan kan semakin nampak banyak pengalaman makin tinggi kalau-kalau saksyesnya. Tapi kalo yang ini… errr… gatahu deh. gue cuman punya sekali pengalaman dan Alhamdulillaah berhasil berat #eaaaa!

Ebes-ebes sekalian dengan cara apa lebih gemar dilamar sama yang telah pengalaman menunangi ato nggak?

3. Pastikan Kalian Satu Keyakinan

Ngobrol dulu sama pasangan itu utama banget permulaan ciptaan ngobral-ngobrol pasti tahu kan orang yang kita ajak jalan bareng itu satu keyakinan.

aku gak ngomongin kasus keimanan dan iman kalian sih. yg lain. Iya krik-krik jugak yang inimah.

Pastikan dan yakinkan dulu seandainya yg ingin dilamar bakalan mau dan bilang iya cocok dilamar. janganlah sampe kitanya yang ngelamar yakin eh yang diajakin gak percaya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *